Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang
Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang

A & Laboratorium L memperkenalkan Program Susu Mutu Layanan untuk US Produsen Su

Author : Administrator | Kamis, 13 Januari 2011 08:38 WIB
Untuk mengantisipasi lebih standar mutu susu yang ketat di Amerika Serikat, A & L Laboratorium adalah meluncurkan Program Susu baru dan komprehensif Kualitas, untuk membantu operasi AS susu dalam upaya untuk susu berkualitas tinggi.
 
Program serupa Kualitas Susu telah berperan dalam memenuhi standar mutu peternakan dan tanaman pangan di seluruh dunia yang dilayani oleh A & L perusahaan induk, Hypred Ltd Hypred adalah penyedia terkemuka solusi berkualitas tinggi dan ramah lingkungan kebersihan.
 
"Di AS, tekanan pada untuk mengurangi jumlah sel somatik dan memenuhi standar yang mungkin dikenakan oleh Uni Eropa," kata A & L Laboratorium Presiden dan CEO Roger Beers dalam sebuah seminar pendidikan di World Dairy Expo. "Untuk tetap kompetitif, produsen sini perlu konsisten memberikan produk yang memenuhi atau melebihi standar yang ditetapkan oleh Susu pasteurisasi Ordonansi (PMO)."
 
"Kami percaya hal itu dapat dilakukan dan bahwa US produsen dan penyedia layanan mereka akan mampu menghadapi tantangan," kata Beers percaya diri, karena ia menggambarkan pengalaman perusahaan dengan "Pendekatan Farm Utuh."
 
Setiap operasi susu harus membentuk Tim Kualitas Susu dari seluruh disiplin, disarankan Beers. Tim ini harus termasuk dokter hewan peternakan, ahli gizi, pemerahan ketua tim dan karyawan lain yang relevan, dealer pemerahan peralatan, pemasok bahan kimia, pemodal dan Susu Spesialis Kualitas.
Tim beragam diperlukan karena komponen program susu berkualitas baik span berbagai aspek operasi pertanian, dan banyak komponen ini dapat dikelola secara sistematis:
 
• Genetika
• Gizi
• Perumahan, sapi kenyamanan, kesejahteraan dan penanganan (untuk anak sapi, tambun, sapi kering, dan memerah susu sapi)
• Teat kesehatan
• perah perawatan mesin dan kinerja
• Prosedur pemerahan
• kebersihan keseluruhan pertanian
• Manajemen
 
Ketika pertanian memilih untuk berpartisipasi dalam Program Susu Kualitas, sebuah Susu Kualitas Spesialis dari A & L Laboratories segera bergabung Susu Kualitas Tim pertanian dan bekerja dengan anggota tim untuk mengembangkan program berorientasi pada hasil. Langkah-langkah dalam pengembangan program meliputi:
 
Menetapkan tujuan kualitas - SCC, PI dan SPC adalah metrik oleh program yang dapat diukur. metrik berguna lainnya Lab pasteurisasi Count (LPC) dan Coliform Count (E. coli).
 
Memeriksa residu saat membangun-up pada peralatan-Penilaian ini menentukan apakah CIP adalah bekerja dengan benar. Jumlah dan jenis penumpukan residu memberikan petunjuk ke mana masalah yang terjadi dan perubahan dapat dibuat untuk meningkatkan kinerja CIP.
 
Evaluasi perumahan / lingkungan - Menyediakan lingkungan yang bersih, kering, nyaman dan terbang bebas untuk anak sapi, tambun dan sapi. aditif tempat tidur dapat membantu dengan sanitasi dengan menyerap amonia dan kelembaban, pengeringan alas tidur dan menghilangkan pertumbuhan bakteri.
 
 
Memeriksa dan menganalisis CIP - membersihkan peralatan yang tepat melibatkan bilas air hangat sampai air mengalir jernih, diikuti oleh bilas deterjen, cuci asam dan pembersih. suhu air yang tepat sangat penting untuk efektifitas CIP dan mengurangi jumlah produk pembersih yang dibutuhkan dalam proses. Kekerasan dan kualitas air juga harus dievaluasi sehingga jumlah tepat dari produk pembersih yang digunakan.
 
Audit penanganan produk kimia - Memiliki sistem pengendalian persediaan di tempat dengan pelatihan keselamatan bagi orang yang menangani produk kimia.
 
Evaluasi kesehatan dot - dot Skor secara teratur untuk benchmark dan kesehatan lagu; mencari dips dot berkualitas tinggi yang meningkatkan aliran darah dan mencegah chapping dan radang dingin.
 
Menganalisis kinerja mesin pemerahan - Pastikan bahwa pompa vakum dan regulator bekerja dengan benar. Pastikan bahwa lepas landas otomatis ditetapkan untuk milkout yang tepat. pemeliharaan pencegahan harus dilakukan setiap 1.000 menjadi 1.200 jam.
 
Melakukan audit pemerahan - Proper prosedur pemerahan meningkatkan jumlah dan kualitas susu yang dihasilkan. Kualitas Susu peternakan Tim harus menetapkan dan mengawasi pelatihan pemerah sesuai dengan prosedur standar sebagai berikut:
 
• Klip ambing untuk kebersihan
• Hapus tanah kelebihan dari dot
• Fore-strip - susu memeriksa dan ambing untuk mastitis
• Pra-dip dot dengan produk yang efektif atau menggunakan sanitasi sapuan.
• Bersihkan dan merangsang dot dengan gerakan melingkar ke bawah. Pastikan untuk membersihkan dan mensterilkan dot berakhir. Milkers dapat diajarkan bagaimana untuk meniru anak sapi mendekati ambing, yang juga merangsang aliran susu.
• Memberikan pijatan yang baik untuk meningkatkan produksi susu.
• Pasang unit pemerah ketika kekecewaan terjadi dan menyesuaikan untuk penyelarasan yang tepat. Susu hanya kering dot
• Mencegah liner slip
• Jangan terlalu susu
• Matikan vacuum sebelum melepaskan unit pemerah
• Dip dot SEGERA setelah unit akan dihapus. Gunakan produk yang efektif
 
yang memiliki tingkat tinggi conditioner kulit
• Menjaga dot cangkir bersih dip
Untuk peternakan yang berpartisipasi dalam Program Susu Kualitas, metrik tertentu dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan dan mengatakan produsen perbaikan yang diperlukan atau mungkin. A & L Laboratorium standar untuk pembandingan adalah:
 
• Jumlah Sel Somatik (SCC) <200.000
• Standar Plate Count (SPC) <5.000
• Inkubasi Hitung Pendahuluan (PIC) <10.000
Lab Count • pasteurisasi (LPC) <10
• Hitung Coliform (E. coli) <10
 
Bir mengatakan bahwa fokus pada kualitas susu secara finansial menguntungkan bila premi yang diterima dan produksi ditingkatkan melalui teknik pemerahan yang lebih baik.
 
"Bahkan lebih penting lagi, itu hal yang tepat untuk dilakukan," menegaskan Beers. "Sapi kami sehat ketika kita memperhatikan praktek-praktek terbaik yang dijelaskan dalam Program Susu Kualitas kami. Dan pada akhirnya, konsumen kami pantas susu sapi yang terbaik kami, orang dan sistem dapat menghasilkan. "

Sejak 1951, A & L Laboratorium telah membantu melindungi pasokan makanan di dunia dengan mengembangkan dan manufaktur kualitas pembersih, pembersih dan produk-produk kebersihan ambing untuk pasar peternakan sapi perah dan industri makanan.

Sumber : American Dairyman


http://www.americandairymen.com/articles/l-laboratories-introduces-quality-milk-program-service-us-dairy-producers

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image