Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang
Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang

Apakah Tahun 2011 Membawa Sebuah Industri Sapi Potong Lebih Ramah?

Author : Administrator | Sabtu, 08 Januari 2011 10:29 WIB
 
Banyak pemimpin industri dapat didengar mengomentari hari-hari ini tentang bagaimana senangnya akan jika industri akan fokus pada isu-isu penting dan berhenti membuang-buang modal politik yang berharga dan waktu pertempuran antara mereka sendiri. Tidak ada yang bisa berdebat tentang keabsahan garis pemikiran ini, tapi jujur saya tidak melihat hal itu terjadi.

Tentu, resolusi kontroversi aturan GIPSA akan hal-hal yang tenang, seperti jeda yang terjadi setelah negara asal wajib pelabelan telah dilunasi. Namun masalah baru pasti akan muncul dan mengungkapkan apa yang semakin terlihat seperti sebuah membagi tak terdamaikan dalam industri.

Kenyataan pahit adalah bahwa ketika sesuatu yang mungkin baik untuk industri secara keseluruhan, hal itu mungkin tidak baik untuk peserta individu. Plus, metode baru, teknologi baru dan ide-ide baru tidak selalu disambut oleh segmen tertentu.

Saya membaca artikel minggu ini tentang nilai penurunan cornstalks dan bagaimana perbaikan mesin dan teknik pemanenan telah dibelah dua jumlah jagung yang tersisa di ladang setelah panen. Tampaknya bahwa genetika membaik telah menghasilkan tanaman yang menempatkan kurang ke dalam tangkai dan lebih ke dalam telinga - semua hal besar jika Anda seorang petani jagung tetapi berita buruk jika Anda leasing cornstalks untuk merumput.

Perbaikan genetika ternak adalah hal yang indah, dan tak seorang pun dapat tetap kompetitif tanpa menggunakan genetika modern. Tapi tanpa permintaan meningkat, kenaikan ini dalam efisiensi sapi telah mengakibatkan lebih sedikit sapi dan industri kecil. Saya pernah mendengar argumen yang sama dibuat oleh beberapa implan tentang, jika semua orang akan setuju untuk melupakan perbaikan efisiensi yang dilakukan oleh teknologi tersebut, maka kita mungkin akan lebih baik, mereka berpendapat. Tapi karena Anda tidak bisa memasukkan kembali ke dalam tabung pasta gigi, kami akan selalu memiliki orang-orang yang merangkul perubahan dan manfaat dari itu, dan mereka yang menentang dan ingin undang-undang itu pergi.

Juga adalah laju perubahan di industri kami diharapkan mereda. Sebaliknya, akan mempercepat dan itu berarti perpecahan dalam industri kami mungkin akan hanya tumbuh lebih dalam.

Meningkatkan kompetisi dapat berarti lebih banyak pemenang tetapi juga berarti pecundang lebih.
Meningkatnya kompetisi juga berarti bahwa menang menjadi lebih sulit. Hanya melihat pada tingkat persaingan di sepak bola perguruan tinggi. Dapat dikatakan cukup mudah bahwa tiga tim yang paling dominan dekade ini adalah Florida, Texas dan USC, semua yang ditutup keluar dekade dengan musim bawah standar dan biasa-biasa saja. Saya suka mengekang kuda, dan sementara ada penunggang kuda yang hebat dan kuda yang besar 20 tahun yang lalu, memenangkan berlari kembali maka tidak akan bahkan membuat final hari ini.

Situasi hari ini semua sama dengan ketidakpastian lebih, semakin gencar melanggar aturan, dan konflik akhirnya lebih sebagai orang melihat untuk mempertahankan posisi mereka. Selama masa ekonomi yang baik perbedaan mungkin tidak tampak sebagai besar tetapi mereka masih ada.
 

-- Troy Marshall


 
Sumber: BEEF Magazine

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image