Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang
Peternakan
Universitas Muhammadiyah Malang

Prodi Peternakan UMM Tambah Guru Besar Bidang Ilmu Kesehatan Ternak

Author : Administrator | Kamis, 10 Agustus 2017 09:02 WIB

 

Ditetapkan sebagai Profesor, drh. Lili menambah daftar Guru Besar UMM

Prof. Dr. drh. Lili Zalizar, MS menambah jajaran Guru Besar Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).  Penetapan Guru Besar ini sah melalui Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 6570/A2.3/KP/2017, tertanggal Jakarta 26 April 2017. SK tersebut menyatakan penetapan yang bersangkutan menjadi guru besar bidang Ilmu Kesehatan Ternak UMM.

Prof. Lili menambah jumlah guru besar di Prodi Peternakan Fakultas Pertanian Peternakan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menjadi 4 orang.

Lili Zalizar adalah dosen pengajar Mata Kuliah Kesehatan Ternak, Pengendalian Penyakit Ternak, Mikrobiologi dan Biologi di Program Studi Peternakan FPP UMM. Dosen dengan pengkhususan pada bidang Kesehatan Ternak ini dikenal sebagai orang yang disiplin dan pekerja keras.

Prof Lili yang saat ini menjabat sebagai Pembantu Dekan II di Fakultas Pertanian Peternakan UMM diketahui terlibat dalam berbagai riset dan pengabdian masyarakat. Beliau secara aktif terlibat dalam riset baik internal mapun eksternal universitas. Beliau juga sering kali terjun langsung dalam pengabdian masyarakat seperti KKN PPM yang dibiayai DIKTI. Selain itu, beliau juga secara rutin mempublikasikan artikel ilmiah di berbagai jurnal baik nasional maupun internasional.

Dengan penetapan ini, diharapkan menambah nilai lebih dan penguatan terhadap SDM yang dimiliki civitas akademika UMM dan menjadikan kualitas Prodi Peternakan FPP UMM menjadi semakin baik. (-mlt-)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image