Mengukir Prestasi : Borong Peringkat terbaik I dan III pada Yudisium Fakultas Periode 3 tahun 2023

Senin, 22 Mei 2023 01:19 WIB

Fakultas Pertanian Peternakan UMM menggelar Yudisium Periode II dan III Tahun 2023 secara Luring di Hotel Royal Orchid Batu, Senin (22/5).  Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Dekan FPP Dr. Ir. Aris Winaya, MM. M.Si., IPU., ASEAN Eng beserta Wakil Dekan I Ir. Henik Sukorini, M.P., Ph.D, Wakil Dekan II Dr., Ir. Mochamad Chanan, MP , Wakil Dekan III Dr. Hariyadi, S.Pi, M.Si., Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi.

Salah satu calon Wisudawan Lulusan Terbaik, Renny Yuliana mengungkapkan kegembiraannya ketika diumumkan sebagai Lulusan Terbaik I pada Yudisium Fakultas Periode 3. Selanjutnya, Zilmi Nur Silviani, juga memperoleh predikat Lulusan Terbaik III berpesan kepada mahasiwa peternakan untuk terus semangat menyelesaikan studi.

Selamat kepada seluruh mahasiswa peternakan yang telah menyelesaikan studi dan menjadi lulusan terbaik Yudisium Periode II dan III Tahun 2023. Sukses untuk berkarir dan teruslah berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan ternak dan keberlanjutan industri peternakan. (AD)

Shared: